Tres Metros Sobre El Cielo atau judul dalam bahasa Inggris yang kita kenal dengan Three Steps Above Heaven, salah satu film romantis ...

Review Film Three Steps Above Heaven



Tres Metros Sobre El Cielo atau judul dalam bahasa Inggris yang kita kenal dengan Three Steps Above Heaven, salah satu film romantis dari Negeri Dora The Explorer, Spanyol. Kenapa saya pilih film ini, karena baru kemarin saya nonton film ini dan hasilnya tidak membuat saya kecewa. Jadi sepertinya mubazir kalau gak di bagi-bagi.

Film ini menceritakan Hugo Oliver atau dikenal dengan julukan H (dibaca Hache dalam Bahasa Spanyol) yang diperankan oleh "Mario Casas" laki-laki urakan, tukang balapan, dan hidup sesuka hati. Namun, ia memiliki masa lalu kelam. ia bertemu dengan Baby (Maria Valverde) secara tidak sengaja di jalan ketika menunggu lampu merah menyala. Lama-kelamaan, mereka dekat. Baby yang hidup dari kalangan keluarga berpendidikan dan orang kaya mulai berubah, suka membolos dari sekolah setelah ia berpacaran dengan Hache. Ibunya tidak menyetujui hubungan Baby dan Hache karena menganggap laki-laki itu hanya membawa dampak buruk bagi Baby. 

ada sebuah scene yang pas Hache ngomong sama bapaknya Baby yang menurut saya keren, dia ngomong kayak gini: 

"I am a man, ride motorbike with over 100 miles. I do that because I don't want to see people. I don't want to see faces. But somebody asked me to calm down. Somebody asked to slow, and then I need to stop. Then I will realize this is my favorite song, played today because it is special Friday 13th. Simply, your daughter asked me to become more patient. And that's good to me"



Pemain dalam Film ini juga tidak akan membuat kita kecewa, pemeran wanitanya yang punya paras manis yang bikin adem serta pemeran pria nya yang mempunyai ketampanan khas Spanyol. Jadi sayang sepertinya untuk di lewatkan dari list film anda.
Soundtracknya juga lumayan keren lah, silahkan cek di youtube atau googling kalau mau.

0 komentar: